Perkenalkan Harfiani, Siswi Cantik Juara I Karaoke Inul Vizta Bone

Harfiani (16), Siswa SMAN 2 Watampone, Kabupaten Bone, berhasil meraih juara 1, Lomba Karaoke Inul Vizta Bone, Minggu (21/2/2016).| POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Harfiani (16), Siswa SMAN 2 Watampone, Kabupaten Bone, berhasil meraih juara 1, Lomba Karaoke Inul Vizta Bone, Minggu (21/2/2016).| POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Harfiani (16) siswa SMAN 2 Watampone, Bone, meraih juara I setelah bertarung di finalis Lomba Karaoke Inul Vizta KTV Bone. Siswi cantik Ini berhasil membawa pulang piala serta uang tunai Rp1 juta, Minggu (21/2/1016).

Hafriati memiliki talenta bakat di bidang seni yang ia perlihatkan di hadapan tiga dewan juri profesional, sehingga berhasil meraih juara 1.

“Merasa bangga dan senang dengan kompetensi ini, saya tidak menyangka kalau saya bisa meraih juara ini, yang pasti ini merupakan kebahagiaan bagi saya dan keluarga, serta buat SMAN  2 Watampone,” Kata Harfiani, kepada pojoksulsel.com.

Sekedar diketahui, siswi cantik ini bukan kali ini saja berhasil meraih juara. Di perlombaan lain dia juga pernah meraih juara, seperti Festival Seni Juara 1, Lomba Nyanyi Solo, dan Akustik Band.

Sementara Manager Inul Vizta Bone, Sulaeman, mengatakan lomba ini akan kembali di gelar untuk mencari bibit penyanyi muda untuk kita bawa di Jakarta nantinya yang di-back-up langsung oleh Inul Daratista.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …