KEREN! Tunggangan Rio Haryanto di F1. Ini Penampakannya

Rio Haryanto

Rio Haryanto

POJOKSULSEL.com, INGGRIS – Pembalap Indonesia Rio Haryanto sebentar lagi akan menjajal balapan di Formula 1. Rio akan menggunakan mobil MRT05 milik Manor Racing. Mobil ini baru saja dirilis Manor Racing melalui akun twitter resminya.

Mobil yang akan ditunggangi Rio Haryanto itu nampak berwarna oranye dan biru. Warna oranye di bagian atas dan di bagian bawah berwarna biru dengan garis putih sebagai pemisah kedua warna tersebut.

Warna ini berbeda dengan warna tim mobil mereka tahun lalu. Pada musim lalu, Manor Racing memakai warna merah dan putih untuk mobil mereka.

Pertamina yang jadi sponsor Rio, mendapatkan tempat di ‘hidung’ mobil berupa logo Pertamina, dan tulisan ‘Pertamina’ di bagian sayap belakang.

Mobil yang akan ditunggangi Rio Haryanto di Formula 1

Mobil yang akan ditunggangi Rio Haryanto di Formula 1

Manor yang tahun lalu jadi tim juru kunci membawa semangat baru pada tahun ini. Selain berganti mesin dengan menggunakan mesin Merecedes, Manor juga diperkuat dua pebalap muda, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Keikutsertaan Rio ke ajang F1 sendiri merupakan sejarah penting dalam olahraga Indonesia karena ia merupakan pebalap Indonesia pertama yang bakal berkompetisi di balap jet darat tersebut.

(fat/pojoksatu)



loading...

Feeds