Jalan Rusak, 2 Truk Terbalik di Jalur Trans Sulawesi Parepare

Truk terbalik di jalan poros trans Sulawesi di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacuki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2016).

Truk terbalik di jalan poros trans Sulawesi di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacuki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2016).

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Kecelakaan kembali terjadi di trans Sulawesi, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacuki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2016). Dua truk terbalik akibat jalan rusak parah.

“Ada dua mobil truk yang mengalami kecelakaan sampai terbalik di lokasi yang sama, pertama pada Minggu malam, kemudian kembali terjadi pada Senin pagi,” jelas Kanit Lakalantas Polres Parepare Ipda Rusdy Yunus, .

Berdasarkan keterangan warga dan sopir truk, kata dia, kecelakaan terjadi diduga karena kondisi jalan yang rusak parah. “Lubang jalan hingga 30 centimeter,” katanya.

BACA JUGA:

Duh… Tegur Pemuda Mencurigakan, Polisi Ini Malah Dihajar Hingga Pingsan

Kaus Turn Back Crime Booming dan Banyak KW, Kombes Krishna: Silakan

Dari pengakuan salah satu sopir truk di TKP, lubang yang ada di sepanjang ruas jalan tersebut tidak terlihat, lantaran digenangi air setelah hujan lebat.

Kini mobil truk pengangkut karton bekas yang terbalik sejauh ini belum dievakuasi, untuk menghindari potensi  kecelakaan, Polantas menutup  jalur dan dialihkan pada jalur sebelahnya.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds