Inilah 7 Artis dan Tarif Sekali Kencan, Hesty Klepek-Klepek Paling Top

Artis yang terseret kasus prostitusi Indonesia.

Artis yang terseret kasus prostitusi Indonesia.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Prostitusi artis di Indonesia tak ada habisnya. Bahkan, ada yang mengatakan jika prostitusi artis seperti fenomena gunung es. tertangkapnya sejumlah artis di hotel saat transaksi menjadi bukti.

Berapakah tarif sekali kencan para artis itu? Berikut tujuh artis yang diduga terlibat prostitusi yang terjadi dalam kurun waktu 2015 hingga 2016 dan tarifnya. Ternyata, tarif Hesty Klepek-Klepek masih tertinggi:

1. Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis Indonesia. Pelantun lagu dangdut ‘Klepek-Klepek’ itu diamankan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Hesty Klepek-Klepek ditangkap bersama pria hidung belang di dalam kamar hotel.

BACA JUGA:

Astaga! Prostitusi Menjamur di Biringkanaya, Pemkot Makassar Tutup Mata?

Polisi menyita alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Hesty dibayar Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang sampai pagi.

“Penangkapan dini hari sekitar pukul 00.30 WIB oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

2. Nikita Mirzani



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …