IMI Sulsel Bertekad Pertahankan Prestasi Sebagai Pengprov Terbaik

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan Selatan (Sulsel) bertekad mempertahankan prestasi sebagai Pengprov IMI terbaik se-Indonesia.

Pengurus Pusat (PP) IMI memberikan penghargaan kepada Pengprov IMI Sulsel pada Desember 2015 lalu. Dengan berbagai prestasi dan kegiatan otomotif yang telah dilaksanakan Pengprov IMI Sulsel sepanjang 2015.

Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa mengatakan, aspek yang menjadi penilaian diantaranya dari segi laporan keuangan, penyelenggaraan event, serta pembinaan atlet. Berdasarkan penilaian, Pengprov IMI Sulsel mendapat poin tertinggi tahun 2015, mengalahkan Pemgprov IMI Jawa Barat dan Jawa Timur masing-masing peringkat 2 dan 3.

“Penghargaan tersebut bukan hanya dari pengurus, tapi juga kontribusi dari atlet dan klub selama 2015,” kata Subhan.

Dengan adanya penghargaan Subhan berharap agar prestasi tersebut dapat ditingkatkan. Sehingga, ia meminta agar pengurus meningkatkan kinerja dan komitmen dalam melakukan pembinaan serta menggelar event-event di Sulsel.

Apalagi, tahun 2016 Pengprov IMI Sulsel telah menetapkan 181 event yang bakal digelar di Sulawesi Selatan, mulai dari skala regional hingga nasional.

Hal ini tentu membuka peluang mempertahankan prestasi sebagai Pengprov IMI terbaik jika dibandingkan pada tahun 2015 hanya 128 event. “Di Rakerprov, sudah ditetapkan 181 event terdiri dari 166 even untuk roda dua dan 15 untuk roda empat,” kata Subahan Aksa.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …