Dapat Penghargaan IMI Award, Ini Kata Subhan Aksa

Pembalap nasional Subhan Aksa menerima penghargaan pada pelaksanaan IMI Award 2015 sebagi juara Indonesia Rally 2015 bersama dengan navigatornya Hade Mboi. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pembalap nasional Subhan Aksa menerima penghargaan pada pelaksanaan IMI Award 2015 sebagi juara Indonesia Rally 2015 bersama dengan navigatornya Hade Mboi. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Pengurus Provinsi Sulawesi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (21/2/2016) di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, juga dirangkaikan dengan IMI Award 2015, atau pemberian penghargaan kepada pembalap dan klub yang berprestasi di tahun 2015.

Salah satu dari sekian pembalap yang diberikan penghargaan adalah Ketua Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa sebagi juara Indonesia Rally 2015 bersama dengan navigatornya Hade Mboi.

Subhan kemudain menerima penghargaan bersama pembalap rally lainnya dan diserahkan oleh Sekretaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar. Usai serah terima penghargaan, Subhan kemudian menyampaikan sambutan sebagai Ketua IMI Sulsel.

Pada Sambutannya, Subhan menjelaskan jika kegiatan ini merupakan acara IMI Award pertama, dan dia berharap IMI Award bisa laksanakan tiap tahun. Kendati demikian, ia mengatakan seharusnya dia tidak perlu dapat penghargaan.

“Saya harap tahun depan saya tidak perlu diberikan penghargaan, karena saya ketuanya, saya yang biayai pialanya,” kata Subhan sambil tersenyum di atas panggung dan disambut tepuk tangan dari atlet dan pengurus IMI Sulsel dan Pengcab IMI se-Sulsel.

Subhan mengayakan, ada banyak penghargaan yang diberikan kepada atlet dan dua untuk atlet yang berlaga di kancah internasional Andi Gilang dan Andi Fadli. “Mari kita doakan atlet kita ini, agar bisa dapat prestasi dan mengharumkan nama Sulsel,” kata Subhan.

Hadir pada IMI Award 2015, selain atlet juga dari pihak sponsor dan perwakilan dari pengurus pusat IMI, serta Bupati Sidrap Rusdi Masse yang juga menerima penghargaan khusus dari IMI Sulsel atas dukungannya dalam menyukseskan event IMI Sulsel tahun 2015.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds