Boman Irie Aime Datang, Jean Terancam

Bek Asal Pantai Gading Boman Irie Aime perkenalkan Mantan Pemain Timnas Prancis Garra Dembele kepada Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan, Jumat (15/1/2016) lalu, di  salah satu pusat pertokoan di Jakarta. DOK SUMIRLAN

Bek Asal Pantai Gading Boman Irie Aime perkenalkan Mantan Pemain Timnas Prancis Garra Dembele kepada Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan, Jumat (15/1/2016) lalu, di salah satu pusat pertokoan di Jakarta. DOK SUMIRLAN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bek asal Pantai Gading Boman Irie Aime sudah dipersilahakan datang di Makassar untuk ikut seleksi di PSM Makassar, Selasa (22/2/2016) besok, sebagai persiapan Indonesia Super Competition (ISC) April-November 2016.

Sebelumnya, Boman menawarkan diri bergabung dengan skuat Ayam Jantan dari Timur setelah merampungkan visa kerjanya. Keinginan Boman kembali berkostum PSM disampaikan melalui agennya, Mochtar.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Boman sudah dipersilahkan datang dan memperlihatkan kemampuannya. “Mulai besok dia dipersilahkan datang,” katanya saat ditemui di kantor pengelola PSM Makassar, Senin (22/2/2016).

Sumirlan menjelaskan, dengan kedatangan Boman, tentu akan ada pembanding dengan bek asal Brasil Jean Phelipe Dutra yang datang bersama Pelatih Kepala PSM Makassar Luciano Leandro.
“Biarkan saja bersaing dengan Jean, karena kita mau pemain berkualitas,” jelas Sumirlan.

Meski kualitas Boman sudah terbukti saat bergabung dengan PSM Makassar musim 2014-2015 lalu. Kendati demikian, untuk kepastian bergabung tentu masih harus bersaing dengan Jean.

Selain Boman Aime, agen pemain Mochtar juga siap mendatangkan dua striker asal Mali untuk mencoba peruntungan masing-masing Mamadou Samassa (29) serta Tenema N`diaye yang kini berusia 35 tahun untuk ikut seleksi di PSM Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds