Anak Norman Kamaru Nangis setelah 3 Bulan Tak Bertemu Ayahnya

Norman Kamaru

Norman Kamaru

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Norman Kamaru dan istri serta kedua anaknya akhirnya dipertemukan dalam acara Ada Ada Aja yang disiarkan langsung Global TV, Senin (22/2/2016). Mereka berkumpul setelah 3 bulan tak pernah bertemu.

Anak Norman Kamaru langsung memeluk ayahnya sambil menangis. Melihat itu, Norman Kamaru langsung memangku dan memeluk erat kedua anaknya.

Istri Norman Kamaru, Daisy Pandong alias Cici yang duduk di sampingnya pun tak bisa membendung air mata. Cici ikut menangis karena terharu melihat anak pertamanya berada di pangkuan sang suami.

Cici menyampaikan permintaan maaf kepada Norman Kamaru. Cici mengatakan, keluarganya sempat bermasalah karena dia terlalu memaksa Norman Kamaru untuk terjun lagi ke duani entertain.

Akibatnya, Norman Kamaru terlalu sibuk dengan aktivitasnya, sehingga jarang berkumpul dengan keluarga. Komunikasi Norman Kamaru dan istrinya pun semakin jarang.

Hal itulah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka. Norman Kamaru menyebut istrinya selingkuh dengan pria lain yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Sebaliknya, Cici juga menuding Norman Kamaru selingkuh dengan cewek lain.

“Saya meminta maaf karena saya terlalu memaksa agar dia (Norman) aktif lagi di dunia hiburan,” ujar Cici seraya berharap ke depan bisa lebih dewasa menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya.

Sementara itu, Norman Kamaru mengaku awalnya mencurigai istrinya karena mendengar omongan dari beberapa orang.

“Awalnya saya dengar omongan teman, terus saya selidiki. Memang sih ada buktinya karena dia sering sama. Tetapi setelah saya tanyakan langsung ke istri, akhirnya saya lebih percaya dia (istri),” ujar Norman.

(one/pojoksatu)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …