Aktor Ini Bilang Ciuman Ully Triani Oke Punya

Boy William

Boy William

PERAN berbeda diterima aktor Boy William dalam film terbaru karya Rudi Soedjarwo berjudul Stay With Me. Dalam film bergenre drama romantic itu, Boy memerankan sosok suami bernama Boy Dimas. Dia adalah seorang sutradara yang mempunyai kekasih Deyna, tokoh yang dimainkan Ully Triani.

Artis 24 tahun itu mengaku membutuhkan waktu untuk membangun chemistry bersama Ully yang notabene pendatang baru di perfilman tanah air. “Demi chemistry, kami sering jalan-jalan terus dan reading bareng. Harus benar-benar dekat seperti pacar asli,” kata Boy William usai press screening film Stay With Me di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Sebagai sepasang kekasih, Boy dan Ully diminta tampil romantis. Bahkan mereka dituntut untuk melakukan adegan ciuman hingga beberapa kali dalam film yang berdurasi lebih dari 100 menit itu.”Ciuman belasan kali, itu pun karena chemistry udah mantap mungkin jadi spontanitas. Pokoknya ciuman dia ok,” ucap Boy.

Namun di sini pria yang mengawali karier sebagai VJ MTV Indonesia itu menegaskan, belasan adegan ciuman dia dan Ully bukanlah bentuk sebuah adegan panas. Melainkan lebih ke sisi romantis yang ingin ditampilkan di Stay With Me.”It’s real dan romantic,” imbuhnya.

Selain Boy dan Ully, film ini juga dibintangi Natasha Ratulangi, Firman Subagja, Mastita Chipa, dan Nathalie Pandoyo. Film Stay With Me bercerita tentang sepasang kekasih, Boy dan Deyna yang berjanji akan setia untuk bersama selamanya. Di suatu hari Deyna mendapatkan kabar malang, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat. Karena itu, Deyna harus pergi ke luar negeri untuk memulai hidup mandiri.

Enam tahun berlalu, Boy memulai hidup barunya dengan berprofesi sebagai sutradara film. Dia bahkan sudah mempunyai istri yang bernama Key. Namun tanpa diduga, Boy bertemu dengan Deyna yang juga sudah berkeluarga. Mereka dituntun harus bisa saling memahami kondisi masing-masing. Disamping itu, cinta lama pun kembali berseri. Akankah Boy dan Deyna bisa bersatu kembali meski mereka sudah punya keluarga? Tonton filmnya di bioskop Indonesia pada 25 Februari 2016 mendatang.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds