Taufan Pawe Lantik Sjamsul Alam Jadi Ketua IKM

Pelantikan IKM Parepare

Pelantikan IKM Parepare

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (21/2/2016).

Acara ini diramaikan hadirnya sejumlah tokoh masyarakat Parepare, salah satunya mantan Wali Kota Parepare H Mohammad Zain Katoe.  Juga tampak Staf Khusus Wapres RI yang juga Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu,  dan Wakil Wali Kota  Makassar Syamsu Rijal.

Terpilih sebagai Ketua IKM Parepare  Periode 2015-2019, Syamsul Alam Mallarangeng. Kesempatan ini banyak dimanfaatkan oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe untuk memyampaikan pencapaian-pencapaian Pemkot Parepare dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Taufan juga menyinggung keberadaan IKH yang saat ini sementara dalam proses penerbitan izin operasional di Kementerian Pendidikan Tinggi dan Ristek.

Sementara itu, Ketua IKM Parepare Sjamsul Alam Mallarangeng mengatakan, IKM Parepare adalah organisasi paguyuban yang berbasis budaya dan kebersamaan.

“Kedepan organisasi ini kami harap bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan Pemkot Parepare,” ujar Sjamsul Alam Mallarangen.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …