SERIE A ITALIA: Menang Atas Samdoria, Inter Milan Berpeluang ke Liga Champions

Inter Milan

Inter Milan

POJOKSULSEL.com, MILAN – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Sampdoria dengan skor 3-1 (1-0) pada pekan ke-26 Serie A 2015/2016 di Giuseppe Meazza, Minggu (21/2) dini hari WIB.

Kemenangan Inter dibuka lewat donasi Danilo D’Ambrosio ketika laga baru berjalan 23 menit. Berawal dari tandukan Jeison Murillo, bek 27 tahun itu sukses meneruskan bola untuk menggetarkan jala gawang Sampdoria.

Inter baru bisa menggandakan keungulan lewat tandukan Miranda pada menit ke-57. Saat itu, Miranda sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Sampdoria. Tandukan Miranda sebenarnya sempat ditepis kiper Sampdoria Emiliano Viviano. Namun, bola sudah melewati garis gawang.

Inter makin tak terkejar setelah sang kapten Mauro Icardi mencetak gol saat laga memasuki menit ke-73. Mendapat umpan dari Marcelo Brozovic, bomber Argentina itu mampu menempatkan bola ke sisi kiri gawang Sampdoria. Kubu tamu hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Fabio Quagliarella sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat peluang Inter ke Liga Champions makin besar. Icardi dkk kini duduk di posisi keempat dengan torehan 48 angka. Inter hanya tertinggal satu poin dari Fiorentina yang berada di urutan ketiga. Tapi, Fiorentina masih punya tabungan satu laga.

(jos/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds