Rakerda PDIP Sulsel Ditutup, Ini Pesan Bambang DH

PDIP

PDIP

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel berakhir hari ini, Minggu (21/2/2016). Sejumlah program-program pengembangan partai berlambang banteng moncong putih ini di Sulsel sudah disepakati.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang DH berharap apa yang dihasilkan di Rakerda PDIP Sulsel bisa menjadi bahan evaluasi terhadap kerja-kerja politik yang sudah dicapai dan apa yang akan dilakukan kedepan menghadapi momen politik seperti Pilkada serentak tahun 2017 dan 2018 serta Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

“Rakerda harus menjadi momen untuk mengevaluasi apa yang harus dibenahi agar partai tercinta ini bisa besar di Sulsel,” ujar mantan Walikota Surabaya dua periode ini saat ditemui pojoksulsel.com di Hotel Clarion Makassar.

Dia menambahkan dengan hadirnya seluruh pengurus hingga anak cabang bisa menandakan kesolidan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. “ Kehadiran seluruh PAC di Rakerda diharapkan program-program yang dicanangkan partai yakni program pembangunan pola semesta berencana bisa mendekatkan partai dengan masyarakat,” pungkasnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …