PKS Makassar Gelar Rakor dan Pelantikan DPC

Bersama Pengurus DPD PKS Makassar dengan Sekretaris MPW PKS Sulsel Jafar Sodding Gedung Juang 45 Jalan Sultan Alauddin Makassar. Minggu (21/2/2016).

Bersama Pengurus DPD PKS Makassar dengan Sekretaris MPW PKS Sulsel Jafar Sodding Gedung Juang 45 Jalan Sultan Alauddin Makassar. Minggu (21/2/2016).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dalam rangka penguatan struktur partai, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar mengadakan kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kota Makassar di Gedung Juang 45 Jalan Sultan Alauddin, Minggu (21/2/2016)

Acara yang dihadiri oleh seluruh kader PKS Kota Makassar dan Ketua DPC se Kota Makassar mengambil tema Berkhidmat Untuk rakyat. Dimana tujuan dari acara ini adalah Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk mensosialisasikan program kerja DPD PKS Kota Makassar 5 tahun ke depan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang.

Turut hadir dalam kegiatan Rakorda PKS Kota Makassar Sekretaris MPW PKS Sulsel Jafar Sodding, Ketua Bidang Humas DPW Sulsel EZ Muttaqien Yunus, Ketua DPD PKS Makassar Hasan Hamido, Sekum DPD PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil.

Sekretaris MPW PKS Sulsel Jafar Sodding mengatakan, ada 3 point yang harus dilakukan oleh kader PKS Kota Makassar.

“Pertama, kerja dakwah kader PKS harus mengedepankan pengabdian kepada Allah SWT, supaya apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT; kedua, dengan Rakorda  diharapkan dapat melakukan perencaan dengan teliti terhadap program-program kerja ke depan, karena apa yang kita kerjakan akan disaksikan oleh Allah SWT, ketiga, diharapkan dapat menyusun rencana kerja Partai Keadilan Sejahter Kota Maassar yang dilandasi semangat fastabiqul khoirat dengan mengedapankan aksi–aksi nyata kepada masyarakat.” ungkapnya.

“Jika sudah ada ada partai lain yang melakukan kebaikan terlebih dahulu maka kita harus mensupport. PKS Kota Makassar juga mendorong pemerintah daerah untuk memberikan kebijakan-kebijakan yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” terang Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

Mudzakkir menambahkan, terkait dengan program kerja, PKS Kota Makassar tinggal mengimplementasikan program kerja yang sudah disusun oleh DPP dengan menyesuaikan pada kekhasan di daerah Kota Makassar.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds