Mengaku Kangen, Ini Doa Inul Daratistas untuk Saipul Jamil

PENYANYI dangdut Inul Daratista mengaku rindu pada rekan seprofesinya, Saipul Jamil yang kini mendekam di balik jeruji besi. Saipul menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja pria 17 tahun inisial DS.

Rasa rindu itu dia ungkapkan melalui media sosial Instagram disertai sebuah foto dirinya tengah berdua dengan Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil. “Kangen dengannya semoga dia baik-baik saja. Terlepas dari pribadi dan tindakannya, aku berteman dengannya sangat baik,” tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto di akun @inul.d

Wanita yang populer dengan Goyang Ngebor tersebut pun mengenang kebersamaannya dengan Bang Ipul. Mulai dari kekompakan hingga senda gurau saat menjadi juri dalam acara D’Academy. Inul berharap mantan suami Dewi Persik itu selalu diberi kesehatan.

“Semoga dia sehat selalu, panjang umur dan lebih baik dari hari kemaren,” ungkapnya.

Dalam postinga yang sama, pelantun Masa Lalu itu pun meminta penggemar untuk tidak mencela Saipul Jamil. “Jangan pernah mencela dan menghina belum tentu kita juga jauh lebih baik darinya. Semoga akan ada hari depan yang indah yang lebih bahagia yang lebih baik tentunya,” sambungnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur berinisial DS. Bang Ipul diamankan Polsek Kelapa Gading.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds