Malam Santap Pallu Basa, Subuh Kejang-kejang, Akhirnya…

Tempat ketiga korban keracunan dirawat di RS Faisal Makassar

Tempat ketiga korban keracunan dirawat di RS Faisal Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satu keluarga di Jalan Pelita Raya No 2, Kecamatan Rappocini, Makassar, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Faisal dan RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Minggu (21/2/2016) dini hari, setelah diduga keracunan makanan.

Satu keluarga tersebut adalah, Herianto (38) bersama istrinya, Megawati Nurdin (32), dan dua putranya, Adi Sarwa (10), dan Muhammad Danis (3).

Salah satu keluarga korban, Iskandar Nurdin (41) mengatakan, dia pertama kali mendapatkan informasi dari kakaknya yang bernama Herlina. Iskandar yang saat itu berada di Takalar ditelepon bahwa Herianto bersama istri dan dua anaknya diduga keracunan makanan.

Tak lama berselang, Herlina kembali mengirim pesat singkat bahwa satu dari 4 korban yang diduga keracunan meninggal dunia. Dia adalah Muhaammad Danis alias Danni.

“Meninggalki Danni, satu keluarga pingsan,” begitu bunyi pesan singkat yang diterima Iskandar.

Iskandar mengatakan, kejadian 1 keluarga diduga keracunan tersebut bermula sekitar pukul 04.00 dini hari tadi. Herianto bersama istri dan dua anaknya mengalami kejang-kejang.

“Subuh tadi saya berada di Takalar, saya dihubungi oleh kakak saya yang berada di Makassar bahwa ipar saya kena keracunan. Dan saya langsung ke Makassar,” kata Iskandar, Minggu (21/2/2016).

Tiga orang yang diduga keracunan makanan itu masih menjalani perawatan intensif di IGD RS Faisal. Keluarga korban juga masih menunggu hasil visum Danis yang telah meninggal dunia.

Sebelumnya, satu keluarga ini makan malam dengan hidangan Pallu Basa di salah satu rumah makan di Jalan Irian Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …