Idrus Marham Klaim Kantongi 30 Persen DPD, Termasuk Sulsel?

Idrus Marham

Idrus Marham

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah nama calon ketua umum (caketum) Golkar mulai bergeliat menggalang dukungan ke sejumlahy Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II sebagai pemilik suara sah di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar, yang rencananya akan digelar akhir Maret 2016.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Golkar Idrus Marham mengaku, dirinya sudah memenuhi persyaratan sebagai caketum Golkar yang tercantum dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai yakni mendapatkan dukungan 30 persen atau 80 suara DPD I dan II.

“Syarat 30 persen dukungan sudah saya penuhi, bahkan lebih. Dukungan itu merata seperti di Sulawesi, Jawa, Sumatera, dan bagian timur seperti Bali dan Maluku serta papua,” ungkapnya.

Ia merinci, untuk dukungan di Sulawesi, dirinya sudah mendapatkan dukungan dari DPD I yakni Golkar Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Gorontalo.

“Untuk Sulsel saya tidak mau mengatakan mendapat dukungan atau tidak, karena di sini ada Pak Syahrul. Saya ingin menghormati beliau. Tapi saya yakin akan ada suara dari Sulsel ke saya,” tuturnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds