HUT ke 48, KSP Berkat Bulukumba Gelar Sepeda Santai

Kegiatan sepeda santai KSP Berkat Bulukumba yang dilepas Wakil Bupati Tomy Satria, Minggu (21/2/16). |POJOKSULSEL - ANDI AWAL

Kegiatan sepeda santai KSP Berkat Bulukumba yang dilepas Wakil Bupati Tomy Satria, Minggu (21/2/16). |POJOKSULSEL - ANDI AWAL

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Memperingati HUT ke-48, Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba yang bekerjasama dengan Bank BNI, Mandiri Syariah serta Toko Mitra menggelar sepeda santai berhadiah sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya, Minggu (21/2/2016) pagi.

Lomba Sepeda Santai KSP Berkat di ikuti sekitar ratusan komunitas sepeda yang ada di Bulukumba dan di buka langsung Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

Sebelum melaksanakan kegiatan sepeda santai, Tomy Satria bersama dengan Ketua KSP Berkat Andi Makkasau melepas balon ke udara sebagai simbol Sejuta Kemenangan dengan sejuta harapan agar ke depan KSP Berkat bisa lebih maju dan berkembang.

“Gelaran event ini sebagai wujud rasa syukur kami karena telah mencapai usia 48 tahun dalam melayani masyarakat. Dan event ini sendiri rutin dilaksanakan,” kata Ketua KSP Berkat Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo tersebut kepada pojoksulsel.com di kantor pusat KSP Berkat, Jalan Durian Bulukumba.

Selain event sepeda santai tersebut, tambah Karaeng Lompo, pihaknya juga telah mengadakan bakti sosial berupa aksi donor darah dan jalan sehat berhadiah.

“Pokoknya pada peringatan ulang tahun kali ini, kami merefleksinya dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan ibadah,” pungkasnya.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds