500 Karyawan PT Pos Indonesia di Makassar Bersih-bersih Jalan

Karyawan PT Pos Indonesia Makassar menggelar aksi bersih jalan, Minggu (21/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

Karyawan PT Pos Indonesia Makassar menggelar aksi bersih jalan, Minggu (21/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mendukung program Indonesia bebas sampah 2020, PT Pos Indonesia secara nasional menurunkan ribuan karyawannya untuk kerja bakti secara serentak, Minggu (21/2/2016).

Khusus di Makassar, sebanyak 500 karyawan turun membersihkan di sejumlah titik seperti jalan Pattimura, sebagian Jalan Ahmad Yani, sekitar Kantor Balaikota Makassar, Bontolempangan, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi dan Taman Macan.

Kepala Regional X Sulawesi Maluku PT Pos Indonesia Rahmat Eka Haryanto mengatakan, kegiatan kebersihan hari ini adalah puncak dari seluruh rangkaian program Pos Indonesia Bergerak. Sebelumnya ada beberapa kegiatan dilakukan seperti menjual sampah dan kerja bakti di kantor masing-masing.

“Kami ingin mengajarkan karyawan bagaimana gigihnya petugas kebersihan yang berjasa mempercantik kota,” ujar Rahmat Eka Haryanto kepada pojoksulsel.com.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa 10 unit gerobak sampah untuk Benteng Rotterdam dan 1 unit untuk Taman Macan. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh yang juga resmi melepas rombongan kerja bakti.

(dian megawati/pojoksulsel)



loading...

Feeds