WASpada! Inilah Hasil Investigasi Tim 5 PAN Bulukumba. Ada Videonya Loh!

Ketua DPD PAN Bulukumba A Edy Manaf saat bersantai dengan sahabatnya legislator Nasdem Bulukumba Muh Thamrin, beberapa waktu lalu. Saat ini, PAN Bulukumba membentuk tim investigasi yang disebut Tim 5. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

Ketua DPD PAN Bulukumba A Edy Manaf saat bersantai dengan sahabatnya legislator Nasdem Bulukumba Muh Thamrin, beberapa waktu lalu. Saat ini, PAN Bulukumba membentuk tim investigasi yang disebut Tim 5. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Musyawarah Daerah (Musda) PAN Bulukumba, DPD Bulukumba melakukan investigasi mengenai kinerja anggoata DPRD Bulukumba dan pelanggaran saat pilkada. Tim 5 akan memaparkan hasil investigasinya dalam forum DPD PAN Bulukumba.

Sekretaris DPD PAN Bulukumba memastikan sanksi bagi kader yang tidak mengikuti keputusan partai, termasuk bila ada kader yang bermain “dua kaki” saat Pilkada Bulukumba lalu. Bilamana tim 5 tersebut telah merampungkan tugas dan mengajukan kepada Partai terkait temuan temuan mereka di lapangan.

“Insya Allah, evaluasi tetap kita lakukan, sanksi jelas bagi kader yang memang terindikasi dan terpantau melakukan pelanggaran dari temuan Tim 5 yang telah kita bentuk,” ujar Bang Iful, sapaan akrab Sekretaris PAN Bulukumba, Khalid Saefullah.

BACA JUGA:

FANTASTIS! Ini Tarif Hesty Klepek-klepek Sekali ‘Goyang’

Pengacara Bilang Saipul Jamil Stres Pikir Kontrak Pekerjaannya

“Terkait hasilnya nanti, tim 5 inilah yang akan menentukan apa layak di teruskan atau tidak temuan temuan mereka di lapangan. Semua dapil kita olah, namun PAW bagi legislator PAN bukan semata-mata karena kekalahan di pilkada lalu, ada hal hal lain yang sangat prinsipil dan merupakan pelanggaran yang di buat oleh para kader itu sendiri ” urainya kepada pojoksulsel.com.

Tim 5 yang telah di bentuk oleh DPD PAN Bulukumba ini diketuai oleh Irham Rahiming, Ketua Bappilu PAN Bulukumba. Irham sendiri sempat memperlihatkan dan memperdengarkan  bukti video rekaman hasil investigasi tim 5 kepada pojoksulsel.com.

“Untuk sementara masih tetap kita kaji. Sejauh mana mereka menjalankan kebijakan partai, namun setelah kami di Tim 5 melakukan pengkajian dan kemudian banyak ditemukan pelanggaran, pada prinsip partai dengan berdasar AD/ART, maka otomatis DPD akan memberikan sanksi. Yah kemungkinan akan dievaluasi,” urai Irham, Jumat (19/2/2016)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …