Saipul Jamil Tidak Menyangka DS sampai Melapor ke Polisi

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Setelah diperiksa BNN, pedangdut Saipul Jamil dibawa kembali ke Polsek Kelapa Gading. Saat itulah mantan personel boyband dangdut G4UL itu menyampaikan curahan hatinya kepada komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Antara lain, Saipul mengaku kaget karena DS sampai melapor kepada polisi. “Dia nggak menyangka bisa seperti ini. Dia kaget dilaporkan,” ungkap Ketua KPAI Asrorun Ni’am tadi malam.

Asrorun juga menganalisis bahwa tindakan terhadap DS itu dipicu kondisi Saipul yang sudah lama menyendiri (jomblo). Apalagi, istri keduanya sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan.

“Jadi, ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang dia suka,” terang Asrorun.

Asrorun juga prihatin atas perkara pencabulan yang diduga dilakukan oleh pria yang akrab disapa Ipul itu.

“Sebab, dirinya berstatus sebagai figur publik yang memiliki banyak penggemar saat ini,” tutur Asrorun. Menurut dia, figur publik harus menunjukkan sikap atau perilaku yang baik sebagai contoh bagi anak.

Asrorun berharap Saipul meminta maaf kepada publik melalui media massa setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan. Namun, permintaan maaf tersebut tak bisa menjadi alasan bagi pihak kepolisian untuk tidak menjerat Saipul dengan hukuman pidana.

(gum/c11/kim/flo/jpnn)



loading...

Feeds