SADIS! Usai Bercinta, Dokter Muda Ini Dibantai 31 Tikaman Pacar Prianya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MINAHASA – Inilah kenekatan pasangan sejenis di Indonesia. Dokter muda Frangco Luhulima (24) dibantai dengan 31 tikaman oleh pacar sejenisnya. Franco merupakan pecinta sejenis atau gay alis homo yang ditemukan tewas dengan puluhan luka tikaman di sekitar dadanya.

Motif pembunuhan akhirnya terungkap dalam rekonstruksi kejadian yang dilakukan penyidik Polsek Dimembe di lokasi kejadian di Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut).

Rekonstruksi ini diperagakan oleh LK alias Olan (24), tersangka pembunuhan terhadap dokter muda yang merupakan warga Tingkulu, Kecamatan Wanea, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) itu. Olan adalah pasangan sejenis dari dokter Frangco.

Dalam rekonstruksi yang dihadiri ratusan warga itu, tersangka memeragakan bagaimana dia menghabisi nyawa dokter muda yang menjadi kekasih sejenisnya itu. Tersangka menghabisi nyawa dokter Frangco dengan 31 tusukan pisau.

Semua itu terangkum dalam 32 adegan yang diperagakan tersangka. Dokter Frangco pun tewas persis di adegan ke-22 dengan tusukan yang mengenai dada korban.

BACA JUGA:

Prostitusi Artis, Ini Pernyataan Mengejutkan Hesty Bikin Klepek-Klepek

Oops! Saipul Jamil Dicium. Ini Foto Mesranya dengan 4 Pria Berbeda

Dalam pengakuan tersangka kepada penyidik, Olan mengenal dokter Frangco Luhulima bulan September melalui media sosial (Medsos) Facebook.

Setelah perkenalan itu, sejak Oktober dia dan korban menjalin asmara sebagai pasangan kekasih. Selama menjalin hubungan pasangan sejenis, tersangka mengaku sering melakukan hubungan badan dengan dokter Frangco.

“Lumayan banyak saya berhubungan dengan korban bahkan sudah tidak pernah terhitung,” tutur tersangka saat menggelar rekonstruksi yang dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), Sabtu (20/2).



loading...

Feeds