Ini Jawaban Penentu Kezia Warouw dari Sulawesi Utara Jadi Putri Indonesia 2016

Pemenang Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw

Pemenang Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Jawaban pamungkas Kezia Roslin Cikita Warouw atau Kezia Warouw asal Sulawesi Utara (Sulut) mengantarkannya berhak mengenakan mahkota kehormatan sebagai Putri Indonesia 2016. Jawaban Kezia Warouw atas pertanyaan yang diajukan juri dianggap paling bagus dari kontestan lainnya.

Lolos babak lima besar, Kezia Warouw yang masuk tiga besar harus bersaing dengan dua finalis lain yakni Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino Putri perwakilan Sumatera Barat.

“Bunda Theresa yang tinggal di Kalkuta Mengabdikan diri untuk pengidap lepra, kusta, HIV dan AIDS, serta kasta terendah di India terkenal dengan ucapannya sebagai berikut, “some people come in your life as blessing, some come in your life as lesson”. Bagaimana Anda memaknainya? ” demikian pertanyaan yang diajukan dewan juri untuk ketiga finalis yakni Kezia Warouw, Felicia Hwang dan Aletrino Putri.

BACA JUGA:

GEGER! Saipul Jamil dan 8 Kasus Artis “Diduga” Gay di Indonesia

Inilah 9 Khasiat Luar Biasa Jahe

Inilah jawaban Kezia Warouw yang mengantarkannya menjadi pemenang Putri Indonesia 2016.

“Hidup adalah universitas kehidupan, kita bisa belajar kehidupan yang lebih baik dengan mendapatkan posisi ketika kita dikecewakan tetapi kita tidak kecewa tetapi belajar. Sedangkan untuk orang-orang mendukung kita dari apapun bisa membantu kita menghadapi hari esok,” jawab Kezia Warouw atas pertanyaan dewan juri.

Terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw berhak mengikuti ajang kontes kecantikan tingkat dunia di ajang Miss Universe tahun 2016.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …