GEGER! Saipul Jamil dan 8 Kasus Artis “Diduga” Gay di Indonesia

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Geger Saipul Jamil yang diduga terlibat kasus pelecehan seksual menambah daftar kasus artis yang duga gay di Indonesia. Sebelum Saipul Jamil, setidaknya ada 7 kasus artis gay Indonesia yang bikini geger publik.

Berikut 8 kasus artis gay Indonesia paling heboh yang dirangkum pojoksatu (grup pojoksulsel.com) dari berbagai sumber.

1. Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap dan ditahan karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria berusia 17 tahun. Saipul Jamil diduga melakukan oral sekss kepada DS saat sedang tidur.

Saipul Jamil

Saipul Jamil

Ketika diperiksa di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil mengaku perbuatannya. “Saya khilaf,” kata Saipul Jamil menjawab pertanyaan penyidik.

Kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil ini bermula saat pedangdut ini mengajak DS untuk menginap di rumahnya. Saat DS sedang tidur, Saipul Jamil melancarkan aksinya hingga air liur mantan suami Dewi Perssik itu masih menempel di anunya DS.

2. Indra Bekti

Kabar Indra Bekti homo alias penyuka sesama jenis menghebohkan dunia hiburan tanah air selama beberapa hari terakhir. Indra Bekti disebut-sebut sebagai salah satu artis homo Indonesia.

Indra Bekti dituduh kerap mengajak aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa berhubungan badan pada 2015 lalu. Indra Bekti pun telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gigih Arsanofa dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Indra Bekti dan Gigih Arsanofa

Indra Bekti dan Gigih Arsanofa

Namun, tudingan Gigih Arsanofa dibantah Indra Bekti. Ayah dua anak itu menyebut tudingan Gigih Arsanofa tidak benar. Bahkan, Indra sudah menyiapkan tim pengacara untuk melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu (mengajak berhubungan badan) tidak benar dan takut hanya settingan pihak tertentu. Kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya menyangkal itu semua,” ujar Indra Bekti, Sabtu (30/1/2016).



loading...

Feeds