GEGER! Hesty Klepek-Klepek dan 7 Kasus Prostitusi Artis Indonesia Paling Heboh

Artis yang terseret kasus prostitusi Indonesia.

Artis yang terseret kasus prostitusi Indonesia.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Momentum tertangkapnya Hesty Klepek-Klepek kembali membuka tabir prostitusi artis di Indonesia. Bayaran Hesty Klepek-Klepek yang diketahui hingga Rp100 juta sekali servis seolah menjadi pembenaran bahwa prostitusi artis benar adanya.

Hesty Klepek-Klepek pun menambah daftar kasus prostitusi artis Indonesia. Sejak 2015 sampai 2016, setidaknya ada 7 artis tanah air yang terseret dalam kasus prostitusi artis Indonesia.

Beberapa artis cantik itu terseret dalam kasus prostitusi artis Indonesia karena tertangkap basah saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel. Sedangkana lainnya terseret karena pengakuan mucikari yang tertangkap polisi.

Berikut 7 kasus prostitusi artis Indonesia paling heboh yang terjadi dalam kurun waktu 2015 hingga 2016.

1. Hesty Klepek-Klepek

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis Indonesia. Pelantun lagu dangdut ‘Klepek-Klepek’ itu diamankan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Hesty Klepek-Klepek ditangkap bersama pria hidung belang di dalam kamar hotel.

Hesty Klepek-klepek

Hesty Klepek-klepek

Polisi menyita alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Hesty dibayar Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang sampai pagi. Namun, Hesty dianggap hanya korban perdagangan manusia, sehingga dia dilepas setelah menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:

SADIS! Usai Bercinta, Dokter Muda Ini Dibantai 31 Tikaman Pacar Prianya

Adakah Korban Saipul Jamil Selain DS? Ini Kata Polisi

“Penangkapan dini hari sekitar pukul 00.30 WIB oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

2. Nikita Mirzani



loading...

Feeds