Deng Ical Yakin Tidak Ada Perpecahan di Musda Demokrat

Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Ni'matullah (Ulla)

Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Ni'matullah (Ulla)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Isu akan terpilihnya Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal sebagai Ketua Demokrat Sulsel secara aklamasi membuat internal Demokrat Sulsel bergejolak.

Alasannya, jika pelaksanaan Musyawarah Musda (Musda) Demokrat Sulsel berjalan aklamasi dianggap pelanggaran kesepakatan saat Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kabupaten Bone beberapa waktu lalu.

Semakin memanasnya kondisi di internal Demokrat Sulsel, membuat Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal angkat bicara. Isu tentang dirinya terpilih secara aklamasi langsung dirinya bantah.

“Siapa yang bilang saya yang terpilih. Belum ada itu dek,” tegasnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (20/2/2016).

Ia menjelaskan berdasarkan pertemuan antara dirinya, Ni’matullah, dan Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPP Demokrat Promono Edhie Wibowo di Jakarta membicarakan tentang sistem dan mekanisme pelaksanaan Musda Demokrat Sulsel.

“Insya Allah tidak ada perpecahan. Pak Pramono sudah meyakinkan Musda jangan sampai membuat Demokrat Sulsel pecah,” ungkapnya

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds