Cakep Nih! Ada Nippon Day di Gedung Mulo Makassar

Perayaan Nippon Day di Gedung Mulo, Jalan Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sulsel yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (20-21/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

Perayaan Nippon Day di Gedung Mulo, Jalan Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sulsel yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (20-21/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bagi Anda pencinta budaya Jepang, datanglah ke Gedung Mulo Makassar, Jalan Sudirman, ada acara Nippon Day selama dua hari, Sabtu dan Minggu (20-21/2/2016).

Sesuai namanya, acara Nippon Day menghadirkan semua yang berhubungan dengan Jepang mulai dari budaya hingga kuliner. Bahkan, acara ini merupakan acara Jepang terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Komite Jepang Harisal B Lolo mengatakan, acara ini pertama kali digelar dengan skala besar. Sebelumnya hanya diselenggarakan oleh komunitas tertentu saja, namun kali ini 4 instansi terlibat.

BACA JUGA:

Hesty Klepek-Klepek Layani Tamu Saat Hamil, Siapa Suaminya?

GEGER! Hesty Klepek-Klepek dan 7 Kasus Prostitusi Artis Indonesia Paling Heboh

“Kami menggandeng konsulat Jepang, Japan Lovers Community, Himpunan Mahasiswa Bahasa Jepang dan JICA,” ujar Harisal kepada pojoksulsel.com.

Selama dua hari, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam cara seperti lomba teater Jepang, lomba manga, lomba memasak makanan Jepang, workshop yukata dan masih banyak lagi.

“Kami menargetkan 500 pengunjung hadir selama dua hari pelaksanaan,” jelas Harisal.

(dian megawati/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …