Bupati Syamsuddin Buka Seminar Kewirausahaan IPPM Pangkep UMI

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid membuka seminar kewirausahaan di Gedung Islamic Centre, Sabtu (20/2/2016). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid membuka seminar kewirausahaan di Gedung Islamic Centre, Sabtu (20/2/2016). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Seminar kewirausahaan yang adakan oleh IPPM Pangkep UMI dengan menghadirkan pemateri Wakil Rektor III Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Ahmad Gani Wakil dibuka Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Sabtu (20/2/2016), di Gedung Islamic Centre, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Panitia Qum Wahyu Perdana, menharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi warga Pangkep khususnya generasi muda untuk mau membuka usaha.

Hal yang sama juga di ungkapkan Ketuan IPPM Pangkep UMI Abbrar. Dia mengatakan, jika peluang usaha di Pangkep sangat banyak tinggal bagaimana memulainya. Sehingga kecenderungan genarasi muda tidak semata-mata mengharapkan untuk menjadi PNS atau karyawan, tapi bisa menjadi pengusaha dan membuka peluang kerjanya sendiri.

Sementar itu dalam sambutannya, Syamsuddin A Hamid berharap kepada para peserta seminar khususnya mahasiswa dan pelajar agar bisa menjadi motivator berada di depan untuk peningkatan IPM di Pangkep.

“Peran mahasiswa sangat vital sehingga mahasiswa di harapkan bisa jadi pelopor pergerakan kemajuan daerah di segala bidang,” kata Syamsuddin Hamid yag baru saja dilantik untuk periode keduanya memimpin Pangkep.

Acara seminar sehari ini dihadiri sekitar 150 peserta.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …