Wabup Tator Pimpin Apel Pagi di Hari Pertama Kerja

Wakil Bupati terpilih Tana Toraja Victor Datuan Batara saat bernyanyi di RM Pualam Makassar, belum lama ini. | POJOKSULSEL - IHWAN FAJAR

Wakil Bupati terpilih Tana Toraja Victor Datuan Batara saat bernyanyi di RM Pualam Makassar, belum lama ini. | POJOKSULSEL - IHWAN FAJAR

POJOKSULSEL.com, MAKALE – Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) Victor Datuan Batara pimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Tator yang diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Tana Toraja, sekitar pukul 07.30 Wita, Jumat (19/2/2016).

Victor Datuan Batara dalam arahan pertamanya di apael pagi mengimbau agar seluruh jajaran PNS lingkup Pemkab Tana Toraja mendukung visi misinya dan berharap tidak adalagi perbedaan pendapat akibat berbeda pilihan di Pilkada yang lalu.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran pemerintahan untuk mendukung visi misi bupati dan wakil bupati untuk Tana Toraja yang lebih baik dan tidak ada lagi perselisihan di antara jajaran hanya karena beda pilihan di Pilkada yang lalu,” harap Victor.

Selain itu Victor juga mengimbau agar dijadwalkan kerja bakti yang diikuti seluruh pegawai dan staf yang berkantor di Kantor Bupati Tana Toraja.

“Saya juga harap Sekda buatkan jadwal kerja bakti untuk bersih-bersih sekitar kantor bupati yang melibatkan seluruh pegawai yng berkantor disini,” ujar Victor.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds