Saipul Jamil Tersangka Pelecehan Seksual, Ini Kata Dewi Perssik

Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Foto: dok.JPNN

Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Foto: dok.JPNN

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik angkat bicara terhadap kasus pelecehan seksual yang menimpa mantan suamiya itu. Pedangdut Saipul Jamil kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap ABG laki-laki berinisial DS yang masih berusia 17 tahun.

Dewi Perssik sudah mendengar kasus yang menimpa Saipul Jamil. Ia pun bakal menjenguk pria 35 tahun itu.

“Pasti jenguk ya, gimana pun juga Mas Ipul pernah berumah tangga dengan saya. Kami antarsesama teman aja jenguk, apalagi ini udah kayak adik-kakak. Support ya,” kata Dewi Perssik di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Dewi Perssik berharap agar kasus yang menimpa Saipul Jamil bisa segera tuntas. Ia pun meminta Saipul jamil untuk menjalaninya dengan semangat.

BACA JUGA:

Walah! Modal Rp50 Ribu, Saipul Jamil Mau Pijat Plus-plus

POJOK FOTO: Atap Rumah Adat Bola Soba Bone Hancur Diterjang Angin Kencang

“Buat Mas Ipul semoga masalah cepat kelar, musibah datang enggak diduga. Semoga bisa dilalui dengan baik, tetap semangat dan cepat selesai,” ucap Dewi Perssik.

Saipul Jamil dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. Ia disangkakan melanggar Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Dendanya adalah Rp 5 miliar.

(gil/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds