Ramalan Mbah Mijan dan Penangkapan Hesty Klepek-klepek

Hesty Klepek-klepek

Hesty Klepek-klepek

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih ingat tentang ramalan Mbah Mijan pada Desember 2015 lalu? Saat itu, dia meramalkan kasus prostitusi artis akan semakin ramai pada tahun 2016 ini.

Percaya atau tidak, ramalan tersebut ada benarnya. Yah, prostitusi artis kembali menjadi berita terheboh setelah pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi di hotel berbintang 4 di Lampung. Hesty Klepek-Klepek ditangkap saat hendak melayani pria hidung belang.

Dikatakan Mbah Mijan, kasus prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani pada akhir 2015 lalu hanya permulaan dari pengingkapan kasus-kasus artis PSK.

“Kasus yang menyeret Nikita Mirzani itu hanya awal permulaan tahun Kolo Sukerti. Masih akan ada prostitusi artis yang terungkap lebih besar lagi di tahun 2016,” ujar Mbah Mijan, Kamis (17/12/2015) lalu.

Celakanya, dalam terawangan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini, artis yang terjerat prostitusi punya nama besar.

“Lebih terkenal dari Nikita Mirzani,” tambah Mbah Mijan kala itu.

Kini, terawangan Mbah Mijan kembali terbukti. Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap tengah bersama seorang laki-laki di sebuah hotel berbintang empat di Lampung.

Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi menuturkan, Hesty Klepek-Klepek dijual oleh dua orang mucikari yakni berinisial PSA dan KS.

Menurut Ferdyan, PSA diketahui bagian jaringan prostitusi Jakarta, di mana mucikarinya berinisial KS.

“KS (muncikari) yang menjual artis penyanyi dangdut Hesty,” terang Ferdyan, Jumat (19/2/2016).

Ferdyan menuturkan, Hesty Klepek-Klepek merupakan korban tindak pidana perdagangan orang. Hesty saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik. “Setelah kami periksa, Hesty akan kami lepaskan,” tandas Ferdyan.

(one/pojoksatu)



loading...

Feeds