PILKADA TAKALAR: PDIP Cari Calon Pemimpin Terbaik

Pilkada Takalar

Pilkada Takalar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel mulai bersiap menghadapi Pilkada Takalar meski hanya memiliki 1 kursi di DPRD Takalar.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP Hasto Kristianto mengatakan tahun 2017 hanya ada 1 Pilkada di Sulsel. Ia pun meminta kepada PDIP Sulsel untuk mulai bersiap menghadapi pilkada Takalar.

“2017, di Sulsel hanya ada 1 Pilkada yakni Pilkada Takalar. Kita memang hanya memiliki 1 kursi di Takalar. Tapi melihat semangat seluruh kader di acara ini dan hadir di Rakerda kali ini, DPP percaya meski kita memiliki 1 kursi saja, tapi spirit kader patut dibanggakan dan kita pasti bisa memenangkan Pilkada Takalar,” ujarnya dalam orasi politiknya saat membuka acara Rakerda PDIP Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Jumat (19/2/2016).

Hasto menambahkan. untuk Pilkada Takalar, PDIP akan menghadirkan pemimpin yang mementingkan kepentingan rakyat. “PDIP akan memakai strategi jemput bola. Kita akan carikan pemimpin terbaik untuk rakyat,” paparnya.

Pendapat senada disampaikan Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri. Dia menegaskan harga mati bagi PDIP untuk memenangkan Pilkada Takalar. Anggota DPR RI menyatakan, PDIP akan menggerakkan mesin-mesin partai hingga tingkat desa-desa. “Seyogyanya kader PDIP harus bekerja untuk percepatan konsolidasi demi kemenangan di Pilkada,” pungkasnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …