Hasto Kristianto Minta Kader Bangkitkan Roh PDIP Sulsel

PDIP

PDIP

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Perolehan kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel di pilkada serentak 9 Desember lalu membuat takjub Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP Hasto Kristianto.

Dengan memenangkan 6 usungan dan dukungan di pilkada lalu, menurut Hasto adalah pencapaian terbaik PDIP Sulsel karena telah melebihi target yang diberikan DPP PDIP yakni memenangkan 50 persen pilkada.

Dengan perolehan tersebut, Hasto merasa yakin PDIP Sulsel akan menjadi partai yang besar di Bumi Angin Mammiri.

“Kita semua tahu kalau Sulsel adalah lumbung bagi Golkar. Tapi Bung Andi (Ridwan Wittiri) mampu memenangkan 6 pilkada serentak kemarin. Itu sudah melebih target yang kami berikan,” sebutnya kepada pojoksulsel.com usai membuka acara Rakerda PDIP Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Jumat (19/2/2016).

Ia pun yakin, roh PDIP di Sulsel sudah bangkit, karena kerja-kerja kader PDIP Sulsel sudah terbukti dengan mengantarkan 6 kandidat sebagai pemenang Pilkada.

“Kehadiran PAC di Rakerda kali ini juga bisa menjadikan bukti kalau PDIP di Sulsel sudah menjadi besar,” sebutnya.

Hasto pun meminta kepada seluruh kader PDIP Sulsel untuk menjaga roh kebesaraan partai di Sulsel dengan lebih mendekatkan lagi dan membuat program-program yang pro-rakyat.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds