Hari Pertama Berkantor, Bupati Tana Toraja Langsung Sidak

Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae saat melakukan sidak. POJOKSULSEL/MUHAJIR TANGKESALU

Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae saat melakukan sidak. POJOKSULSEL/MUHAJIR TANGKESALU

POJOKSULSEL.com, TORAJA – Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae melaksanakan hari pertama berkantor di Pemkab Tana Toraja dengan melakukan sidak ke beberapa ruangan SKPD.

Sekitar pukul 12.00 Wita, Jumat (19/2/2016), Nicodemus Bringkanae memasuki pelataran Kantor Bupati. Nico tidak langsung menuju ruangan kerjanya, namun menyambangi satu per satu ruangan kerja pegawainya.

Selain sidak ruangan pegawai, Nico juga melakukan tanda tangan pertamanya yaitu SK seleksi siswa-siswi paskibraka untuk persiapan 17 Agustus 2016.

Bupati Nico juga berpesan, siswa-siswi yang ikut paskibraka harus diberikan honor karena mereka bekerja untuk daerah. Bahkan bupati juga mengatakan, kalau SKPD yang menangani paskibraka tidak ada dana, ia siap meminjamkan uang pribadinya.

“Paskibraka harusnya diberikan honor karena meraka sudah mengorbankan waktunya untuk latihan, dan kalau memang tidak ada kas SKPD yang menanganinya, saya siap pinjamkan uang pribadi saya,” ujar Nicodemus.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …