Bupati Bulukumba Panggil 3 Kepala SKPD Ini, Ada Apa?

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sewaktu memberikan pengarahan kepada para SKPD, Jumat (19/2/2016) di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sewaktu memberikan pengarahan kepada para SKPD, Jumat (19/2/2016) di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali-Tommy Satria memprioritaskan pelaksanaan visi-misi di awal pemerintahannya. Untuk menjalankan visi-misi tersebut, tiga kepala SKPD yang diprioritaskan, yakni Dinas Tata Ruang, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.

“Yang akan saya panggil pertama kali Kepala Dinas Tata Ruang, Perumahan dan Cipta Karya Bulukumba di mana terkait perubahan cuaca di Bulukumba seperti yang diberitakan oleh salah satu media online baru 3 jam, Bulukumba sudah terendam air,” tegas Sukri di depan para Kepala SKPD.

Selain Dinas Tata Ruang, pelayanan kesehatan dan pendidikan di Bulukumba juga diminta untuk memberikan laporan terkait endemi DBD di Bulukumba serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat di RSUD Sultan Dg Radja dan pemerataan guru.

“Saya meminta kepada seluruh instansi agar bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Bulukumba yang sama kita cintai bersama, dan agar melaporkan apabila ada yang meminta dana berupa uang dan lainnya yang mengatas namakan bupati atau wakil bupati,” ucapnya.

Sementara itu Tomy Satria selaku Wakil Bupati Bulukumba meminta SKPD untuk senantiasa mengutamakan pelayanan tanpa membedakan kultur dan latar belakang.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …