Awalnya Saipul Jamil Minta Dipijat, Lalu… Ohh…

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut plus presenter Saipul Jamil kini resmi menyandang status tersangka dalam kasus pencabulan terhadap anak baru gede (ABG) berinisial DS, Kamis (18/2/2016)

Kasus pencabulan yang menyeret mantan suami Dewi Persik tersebut diketahui terjadi tanpa paksaan. Saipul Jamil merayu korban sampai akhirnya terpaksa memenuhi keinginan cabul pelaku.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nurgraha mengatakan, korban sempat menolak permintaan Ipul, sapaan Saipul Jamil. “Awalnya korban diajak ke rumah SJ untuk membantu memijat,” beber Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Saat itu Ipul baru pulang kerja sekitar pukul 00.30 WIB. “Saat dipijat, SJ ada meminta sesuatu yang tidak wajar,” sambung perwira dengan satu melati di pundak itu.

Ipul ketika itu dipijat di kamar yang ada di lantai dua rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian korban turun ke bawah karena menolak permintaan Ipul.

“Korban pun dibujuk oleh SJ dan diiming-imingi uang. Jumlahnya Rp 50 ribu, itu sih pas pertemuan pertama,” beber dia lagi.

Akhirnya korban mau menuruti permintaan pelantun lagu ‘Jangan Bilang-bilang’ itu. Menurut kapolsek, korban sepertinya ada perasaan takut dan tidak bisa melawan karena berada di dalam rumah lelaki berstatus duda itu.

Namun, pada pukul 04.00 WIB korban akhirnya kabur dan melapor ke Polsek Kelapa Gading. Satu jam kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, Ipul dijemput oleh polisi.

“SJ sangat kooperatif saat penjemputan dan pemeriksaan,” tambah perwira berpangkat satu melati di pundak ini.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …