ANEH! Pasutri Ini Kompak Selingkuh, Asal Jangan Ketahuan Anak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Pasangan suami istri (pasutri) memiliki kesepakatan yang lain dari biasanya. Mereka masing-masing boleh selingkuh. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi, yakni tak boleh ketahuan oleh anak-anak.

Namun, ketika sang anak tahu kalau satu di antara mereka selingkuh, maka yang terjadi adalah istri dikunci oleh suami di dalam lemari pakaian.

Hal itulah yang terjadi di rumah tangga pasangan Sephia dan Donjuan. Tangan kanan dan kiri Sephia diborgol. Mulutnya juga ditutup rapat dengan kain selendang. Ya, hampir mirip-mirip lah dengan film-film perampokan dan penyanderaan yang ada di televisi.

“Aku menderita bener digitukan sama suami (Donjuan, Red). Untung, ayahku dari Malang datang, akhirnya aku bisa bebas dan sekarang ini, waktunya aku bebas dari suami peselingkuh itu,” ucap Sephia saat ditemui di sela sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/2/2016).

Dengan wajah masih menyimpan kesal, Sephia mengaku lega bisa bebas dari penyanderaan yang dilakukan suaminya.

Tak hanya bebas karena kini sudah bisa menghirup udara bebas, Sephia juga bahagia karena akan bertemu lagi dengan cowok mantan pacarnya yang dulu.

Namun demikian, Sephia menolak kalau dirinya selingkuh karena ingin membalas perbuatan suaminya.

“Sebenarnya saya tidak mau cerai. Saya juga tidak mau selingkuh. Tapi dia yang ngajak bikin kesepakatan kalau kita bebas berselingkuh asal nggak ketahuan anak-anak,” ucap Sephia.

Seakan mendapat angin seperti itu, tapi mungkin juga karena kesal dengan sikap suaminya yang hobi selingkuh, maka Sephia pun coba-coba berselingkuh dengan teman SMA-nya dulu karena diperbolehkan cari pacar lagi. Begitu pun Donjuan yang tentu lebih dahulu berselingkuh dengan seorang janda cantik di kantornya.



loading...

Feeds