Waduh! Sambut Bupati Soppeng, Pelajar Ini Tak Belajar. Berpanas Matahari Lagi

Pelajar yang berpanas-panas di bawah terik matahari  sambil memegang bendera kecil menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa, Kamis (18/2/2016). | POJOKSULSEL - USMAN ALKHAIR

Pelajar yang berpanas-panas di bawah terik matahari sambil memegang bendera kecil menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa, Kamis (18/2/2016). | POJOKSULSEL - USMAN ALKHAIR

POJOKSULSEK.com, SOPPENG – Melihat foto ini, kita akan teringat dengan gaya zaman Orde Baru. Saat pejabat datang, maka semua siswa di daerah itu akan diliburkan dan berdiri di pinggir jalan memegang bendera kecil, meski di bawah terik matahari. Tapi, kejadian itu masih terjadi sekarang, khususnya di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Para pelajar di Soppeng dimobilisasi untuk berdiri di pinggir jalan guna menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa, Kamis (18/2/2016), yang baru akan tiba di Bumi Latemmamala usai mengikuti pelantikan di Makassar, Rabu (17/2/2016).

Pantauan pojoksulsel.com di sepanjang Jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, berjejer pelajar baik dari tingkat sekolah dasar (SD) maupun tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) ikut menanti kedatangan Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu.

BACA JUGA:

WOW! Suami Kurang Servis, Kasus Cerai PNS Makassar Meningkat

PONGAH! Baru Jadi Wakil Walikota Pasha Ungu Belagu, Ini Katanya…

Tidak belajarkah mereka hari ini? Kehadiran mereka dengan bendera kecil merah putih sebagai bentuk pebghargaan terhadap bupati.

“Kita sambut bupati dan wakilnya dan siswa kita ikutkan sebagai bentuk kebanggaan masyarakat,” kata salah seorang guru yang ditemui pojoksulsel.com.

Kejadian seperti ini biasanya baru menjadi pengingat saat ada insiden siswa atau pelajar yang pingsan saat menunggu kedatangan pejabat yang terlalu lama akibat kelelahan.

(usman alkhair/pojoksulsel)



loading...

Feeds