Ustad Muda Bulukumba Ikhwan Bahar Ajak Warga Mengaji Lewat Radio

 Program Ayo Mengaji yang di bawakan Ustad Ikhwan Bahar setiap Kamis Malam di Radio Cempaka Asri Bulukumba. Ustad Ikhwan juga kerap memperkenalkan media Pojoksulsel.com. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

Program Ayo Mengaji yang di bawakan Ustad Ikhwan Bahar setiap Kamis Malam di Radio Cempaka Asri Bulukumba. Ustad Ikhwan juga kerap memperkenalkan media Pojoksulsel.com. | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Banyak cara yang dilakukan kaum agamawan untuk memberikan pembelajaran agama, semisal belajar menguasai baca tulis Al Quran dan pencerahan melalui siraman rohani semisal Taudsiyah dan ceramah agama.

Adalah Ustads Ikhwan Bahar, salah seorang Dai muda di Bulukumba yang aktif berdakwah diberbagai daerah ini kini intens menjadi pemandu acara rutin di Radio Cempaka Asri (RCA) Bulukumba, salah satu radio swasta anggota PRSSNI.

Radio yang sudah 27 tahun lebih ini menemani telinga setia pendengarnya selain menyajikan lagu lagu, dengan hadirnya Ikhwan Bahar bertambah satu lagi program acara keagamaan.

Manager Program Radio Cempaka Asri,Yudhi kepada PojokSulsel.com, mengatakan ustads Ikhwan Bahar mampu menarik minat masyarakat Bulukumba untuk kembali mendengar siaran radio dengan adanya program Ayo Mengaji ini.

“Program Ayo Mengaji ini salah satu program acara favorit pendengar setia RCA di Bulukumba, Selayar bahkan Jeneponto dan Bantaeng, Ayo Mengaji ini juga salah satu upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menggalakkan Perda Syariat Islam, kami berharap semoga Ayo Mengaji ini dapat menjadi perhatian Pemerintah,” ujar Yudhi.

Ikhwan Bahar selaku pembawa acara Ayo Mengaji mengatakan semoga acara yang di gelar oleh RCA Bulukumba setiap Kamis Malam ini menjadi motivasi dan sarana belajar warga untuk lebih mencintai Al Quran.

“Pemahaman Agama sudah semakin berkurang di masyarakat,terbukti dengan banyaknya faham faham radikal serta menyesatkan, namun berkat Ayo Mengaji ini yang telah berjalan selama setahun dapat menjadi salah satu program acara idola di Bulukumba,” ujar Ikhwan.

Ikhwan yang juga pembina salah satu Pondok Pesantren ini dalam Ayo Mengaji di RCA Bulukumba secara live interaktif ini dalam setiap siarannya juga rutin memperkenalkan Media online PojokSulsel.com sebagai salah satu media dengan berita yang terbaru, terpercaya dan menyajikan format berita yang mudah dibaca.

“Setiap Ayo Mengaji ini Live di Malam Jumat, Kami juga selalu memperkenalkan Media Pojok Sulsel.com sebagai media online terbaik dengan berita berita terkini dan terpercaya,” ujar Ikhwan Bahar kepada Pojok Sulsel, Kamis (18/2) sore.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds