Tentukan Usungan di Pilkada, PDIP Sulsel Gandeng 3 Lembaga Survei

PDIP

PDIP

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel tampak serius mempersiapkan infrastruktur partai untuk menghadapi momen politik.

Bahkan, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini sudah menggandeng 3 lembaga survei untuk nantinya digunakan di penentuan usungan di pilkada serentak dan pemilu mendatang.

Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni membenarkan PDIP Sulsel akan menggandeng 3 lembaga survei kredibel yakni Celebes Research Centre (CRC), Jaringan Suara Indonesia (JSI), dan Lingkar Survei Indonesia (LSI) yang nanti akan dijadikan sebagai acuan dalam pengusungan kandidat di Pilkada serentak dan penyusunan Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu mendatang.

“Kami akan gandeng 3 lembaga survei seperti CRC, JSI, dan LSI. Ini untuk melihat survei kandidat yang akan kita usung,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di Hotel Clarion Makassar.

Dengan menggandeng 3 lembaga survei tersebut, lanjut legislator Sulsel ini, bisa memberikan gambaran kepada PDIP siapa kandidat yang layak diusung dan penempatan Caleg di Dapil saat Pemilu nanti.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …