Sukri-Tomy Baru Akan Berkantor Pekan Depan

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Hari pertama pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto belum masuk kantor. Menurut informasi yang diterima pojoksulsel.com yang disampaikan oleh Tomy Satria, pasangan yang bertagline ST 15 ini baru akan berkantor secara resmi pada Senin (22/2/3016) pekan depan.

“Kami akan masuk kantor hari Senin dinda, mohon doanya agar kita semua sehat selalu ” ucapnya.

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, NasDem dan Partai Demokrat tersebut baru akan berangkat dari Makassar siang hari ini.

Tomy juga menyampaikan belum mempunyai rencana kapan akan menempati rumah jabatan, dalam waktu dekat ini pasangan yang pada Rabu (17/2/2016) kemarin dilantik oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Sekretaris Kabupaten Bulukumba Andi Bau Amal.

Adapun program 100 hari kedepan,Tomy bersama AM Sukri akan fokus kepada masalah kesehatan, di mana persoalan di bidang kesehatan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat Bulukumba.

“Persoalan kesehatan dan pelayanan publik yang paling banyak dikeluhkan warga. Karena itu akan kami dalami dan ini yang kami harus carikan jalan keluar,” ujar Tomy Satria.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds