MUNASLUB GOLKAR, Kaswadi: DPD II Se-Sulsel Solid Dukung Syahrul Yasin Limpo

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar sudah memunculkan beberapa nama, termasuk Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Nama-nama yang muncul pun sudah menggalang dukungan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II sebagai pemilik suara sah di Munaslub nanti.

Perebutan antar calon ketua umum (caketum) membuat pemilik suara mulai terpecah, termasuk isu mulai tidak solidnya dukungan sejumlah DPD II ke Syahrul Yasin Limpo.

Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak membantah 24 suara dukungan DPD II Golkar se-Sulsel kepada Syahrul Yasin Limpo tidak solid dan mulai terpecah. Kaswadi yang menjadi koordinator saat penyampaian dukungan DPD II Golkar se-Sulsel di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu menyatakan bulat mendukung Syahrul di Munaslub nanti.

BACA JUGA:

Leo Nababan: Munaslub Golkar Kemungkinan 8-10 April

DPD II Solo Raya Dukung Syahrul YL Maju di Munaslub Golkar

“Belum ada komunikasi lagi dengan DPD II di Sulsel tentang dukungan kami ke Pak Syahrul. Tapi Saya yakin biasanya DPD II selalu solid,” ujar Kaswadi Razak, yang baru saja dilantik sebagai Bupati Soppeng, kepada pojoksulsel.com.

Kaswadi Razak berharap pelaksanaan Munaslub Golkar nanti bisa memberikan perubahan dengan mengakhiri konflik yang selama ini terjadi. “Kami berharap siapapun nanti yang akan terpilih bisa membawa perubahan positif di masa depan, khususnya di internal partai Golkar,” pungkas Kaswadi Razak.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …