MANTAP! Polda Sulsel Rangking 4 Penindakan Korupsi di Indonesia

Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto membuka rapat tehnis Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sulsel, Kamis (18/2/2016), di Hotel Grand City Makassar. | IST

Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto membuka rapat tehnis Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sulsel, Kamis (18/2/2016), di Hotel Grand City Makassar. | IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Pudji Hartanto membuka rapat tehnis Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sulsel, Kamis (18/2/2016), di Hotel Grand City Makassar.

Pudji Hartanto mengatakan Reskrimsus Polda Sulsel telah mendapatkan apresiasi nasional dengan menempati peringkat 4 dari 32 polda yang ada di Indonesia dalam hal penindakan korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Pudji Hartanto juga menyampaikan apresiasi terhadap  3 Polres yang berhasil mendapatkan prestasi dalam pengungkapan kasus korupsi di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Peringkat pertama ditempati oleh Polres Mamuju. Disusul Polres Parepare di peringkat kedua, dan peringkat ketiga adalah Polres Luwu.

BACA JUGA:

GILA! Spa Hotel Dekat Istana Presiden Paksa Gadis 14 Tahun Jadi Terapis

HEBOH! TKW Cantik Goyang Sambalado Sambil Ngulek. Ini Videonya

Turut hadir dalam rapat teknis Dirkrimsus tersebut di antaranya Komisioner Kompolnas Dr Hamidah, perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Edy Tambunan, dan Direktur Penyidikan, Brigjen Haris Budiman.

Rapat kerja kali ini mengangkat tema melalui rakernas Ditreskrimsus dan Jajaran Polda Sulsel, Kita tingkatkan integritas dan profesionalisme penegakan hukum tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds