Kasus Cabul Seret 3 Artis dalam Sebulan

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Dalam beberapa pekan terakhir, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar sejumlah artis ternama terseret dugaan kasus pencabulan.

Tentunya kasus tersebut mencoreng dunia hiburan Tanah Air. Seluruh kasus tersebut hingga kini masih ditangani aparat kepolisian.

Berikut ketiga artis yang dilaporkan kasus pencabulan dalam sebulan terakhir:

Indra Bekti

Indra Bekti

1. Indra Bekti

Presenter Indra Bekti dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual kepada pemain FTV bernama Lalu Gigi Arsanofa. Pihak Gigih menyatakan bahwa Indra mengiming-imingi dirinya dengan sejumlah pekerjaan agar mau memenuhi ajakan bejatnya untuk berhubungan intim sesama jenis.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan pada Kamis (28/1) silam. Tidak hanya satu, melainkan dua orang. Satu lagi korban dari suami Aldila Jelita itu yakni lelaki berinisial RP juga melaporkan Indra Bekti dengan kasus serupa.

Menurut kuasa hukum RP, Sapta Simon, dugaan pencabulan terjadi pada 2010 lalu atau saat kliennya tersebut masih berusia 17 tahun.

“Klien kami resmi melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan. Kejadiannya 2010, itu dia masih di bawah umur,” kata Sapta di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Ian Kasela

Ian Kasela

2. Ian Kasela

Kedua, dugaan kasus pencabulan juga menyeret nama vokalis grup band Radja, Ian Kasela. Dia dituding melakukan perbuatan cabul atas seorang perempuan berinisial RRS.

Pelantun Jujur itu dilaporkan RRS itu bersama kuasa hukumnya, Ferryawansyah ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/2).

Saipul Jamil. POJOKSATU

Saipul Jamil. POJOKSATU

3. Saipul Jamil

Terakhir, pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus pencabulan. Mantan suami Dewi Perssik itu diciduk Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis (18/2/3) pagi.

Penangkapan tersebut terkait kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

(ded/jpg)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …