Dikabarkan Jadi Ketua Nasdem Lutra, Ini Kata Thahar Rum

Partai Nasdem

Partai Nasdem

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Simpang siur tentang ditunjuknya Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Thahar Rum sebagai Ketua Nasdem Lutra menggantikan M Rajab terus menyeruak. Alasannya, Thahar sampai saat ini masih tercatat sebagai kader Gerindra Lutra.

Thahar, yang ditemui usai pelantikan, Rabu (17/2/2016), mengatakan, hingga saat ini dirinya masih kader Gerindra Lutra, meski datang tawaran dari Partai Nasdem Sulsel kepada dirinya untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Nasdem Lutra.

“Saya masih di Gerindra. Saya masih ada komitmen kemarin saat mengendarai partai (Gerindra) ini,” ungkapnya kepada pojoksulsel.com usai acara ramah tamah di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

BACA JUGA:

Bentrok Sampoddo Vs Padang Kalua, 29 Orang Diamankan

HEBOH! TKW Cantik Goyang Sambalado Sambil Ngulek. Ini Videonya

Thahar menambahkan, saat ini masih ingin menyelesaikan komitmen tersebut, sebelum nantinya akan memutuskan apakah tetap menjadi kader Gerindra atau menerima tawaran dari Nasdem Sulsel untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Nasdem Lutra.

“Saya selesaikan dulu komitmen saya. Kalau saya mau pindah, pasti saya akan pindah. Tapi kalau tidak, pasti tidak akan pindah,” pungkas Thahar Rum.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …