Diego Simeone Dikabarkan Jadi Pelatih Chelsea

Stamford Bridge.

Stamford Bridge.

ISU pergantian pelatih makin santer di klub Chelsea. Sekalipun kini tengah ditangani Guus Hiddink, kabar soal siapa yang bakal menahkodai The Blues musim depan masih tanda tanya. Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho diproyeksikan hanya untuk musim ini saja alias sementara.

Sejumlah nama bermunculan. Mulai dari Maximiliano Allegri, Carlo Ancelotti, hingga yang teranyar juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone.

Koran Spanyol OK Diario mengklaim Simeone bakal menangani Chelsea musim depan. Pria asal Argentina itu dikabarkan telah sepakat untuk meninggalkan Atletico Madrid. Simeone terbilang sukses bersama Atletico.

Mereka berhasil mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid dengan merebut trofi La Liga musin 2014. Simeone juga membawa Atletico ke final Liga Champions pada musim yang sama.

Belum ada respons dari kubu Atletico maupun Chelsea terkait kabar tersebut. Menurut OK Diario, jika berlabuh di Chelsea, Simeone akan mendapat bayaran 9,28 juta pounds atau sekitar Rp 178 miliar per tahun.

(c15/ca/mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds