Arraya Aulia Irham, Putri Cilik Berbakat Bulukumba Muncul di TV

Arraya Aulia Irham

Arraya Aulia Irham

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Berkat kiprahnya di dunia catwalk, kini Arraya Aulia Irham mulai dilirik salah satu production house di bawah naungan MD Entertainment. Bakat terpendam Arraya tersebut diminati MD Entertainment dari hasil lenggak lenggoknya di atas panggung.

Perempuan cilik kelahiran Bulukumba 25 November 2006 ini merupakan putri bungsu dari lima bersaudara dari Irham Rahiming yang juga Ketua Bappilu Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba.

Diusianya yang baru 10 tahun ini, Arrata pun telah menorehkan seabrek prestasi yang patut di banggakan oleh kedua orang tuanya, wali kelas serta teman sekolahnya di SDN 37 Palambarae Bulukumba.

Sore ini, Kamis (18/2/2016), Arraya akan menjadi bintang tamu dalam program Buah Hatiku Sayang di TVRI Jakarta.

Irham Rahiming mengaku, bakat putrinya tersebut telah muncul sejak kecil. Arraya menurut Irham tidak malu untuk berlenggak lenggok meskipun itu di depan orang lain yang baru dikenalnya sekalipun.

Irham pun mulai mengikutkan putrinya sejak tahun 2014 yang lalu dalam lomba modelling tingkat kabupaten dan berhasil mewakili Bulukumba melenggang ke tingkat propinsi.

“Selaku orang tua, saya bersama istri tidak mau setengah setengah. Kalau memang Arraya mau, kami tidak bisa melarang sepanjang itu bisa mengembangkan bakatnya, karena kami melihat prestasi di sekolahnya pun tetap meraih peringkat kelas. Kalau Arraya bisa mengikuti jejak Tina Toon atau Sherina, kami welcome ” ujar Irham dengan penuh semangat.

Baru baru ini, Arraya Aulia bahkan menjadi juara satu modeling Duta Wisata di Aston Hotel Jakarta dan peragaan busana Sutra Sulawesi Selatan. Program talkshow Buah Hatiku Sayang di TVRI sore ini adalah sebuah program yang menginspirasi ayah bunda dirumah yang menghadirkan para bintang tamu berbakat dimana Arraya Aulia Irham termasuk salah satu dari Kabupaten Bulukumba.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds