Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Maros Diarak Simpatisan Hingga Rujab

Bupati dan Wakil Bupati Maros disambut simpatisan di perbatasan Makassar-Maros, Rabu (17/2). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

Bupati dan Wakil Bupati Maros disambut simpatisan di perbatasan Makassar-Maros, Rabu (17/2). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com MAROS – Ribuan simpatisan dan pendukung Bupati-Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang menyambut kedatangan bupati terpilih dua periode di batas kota Makassar-Maros usai pelantikan di Kantor Gubernur Sulsel.

Simpatisan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat mengarak bupati -wakil bupati pasangan Hatita keliling kota Maros hingga finis di rumah jabatan Bupati Maros di Jalan Lanto Pasewang Maros, Rabu (17/2).

Sebelum kerumah jabatan bupati dan wakilnya melakukan sujud syukur di Masjid Agung Maros dan berjalan kaki hingga ke rujab yang jaraknya hanya 500 meter. Sebelum memasuki rujab bupati-wakilnya disambut denganGanrang tunrung Marusu dan Arung serta memakaikan baju adat oleh kerabat keluarga kerajaan Marusu. Selain itu bupati terpilih menggelar ramah tamah dengan pendukung dan masyarakat Maros.

Hatta Rahman-Harmil Mattotorang dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Maros untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021 bersama 10 pasangan bupati-wakil bupati di Sulsel oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di halaman kantor Gubernur Sulsel.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds