Tersangka Pemarangan Siswa SMAN 6 Dibekuk di Lantebung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – SF (16) siswa kelas X SMAN 6 Makassar akhirnya diamankan oleh petugas Unit Opsnal Polsekta Tamalanrea di lokasi persembunyiannya di Jalan Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Tersangka diamankan Selasa (16/2/2016) malam sekitar pukul 23.45 Wita. SF merupakan tersangka pemarangan terhadap seniornya Muhammad Syahrul di dalam kelas saat berlangsung proses belajar mengajar, pagi kemarin.

Dari keterangan sejumlah saksi, kasus pemarangan siswa SMAN 6 Makassar bernama Muhammad Syahrul tersebut berawal dari masalah sepele.

Pada 13 Februari lalu, korban dan tersangka bersenggolan sepulang dari warnet yang terletak di belakang SMAN 6. Keduanya saat itu terlibat adu mulut.

Permasalah kemudian berlanjut pada 15 Februari kemarin, dimana Syahrul terlibat perkelahian dengan tersangka di dalam sekolah. Namun kasus ini tidak diketahui pihak sekolah.

Tiba-tiba, pagi kemarin, SF masuk ke dalam kelas Syahrul dan langsung mengayunkan parang. Akibatnya, Syahrul mengalami luka di bagian tangan kanannya.

Tersangka hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsekta Tamalanrea.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds