Syahrul Yasin Limpo: Tidak Ada Owner di Golkar

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyampaikan keyakinannya untuk maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Golkar.

Hal itu ia ungkapkan ketika membawakan sambutan pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus baru Karang Taruna Sulsel di Hotel Swiss Belinn, Rabu (17/2/2016).

“Semua bisa maju jadi kandidat, tapi harus lewati kemampuan saya dulu,” kata Syahrul disambut sorak tepuk tangan para pengurus dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Syahrul Yasin Limpo menunjukkan optimismenya untuk maju pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Ia menambahkan, seluruh kader partai Golkar berhak maju dan bersaing bersamanya.

Gubernur Sulsel dua periode itu enggan menyebutkan strategi dan bentuk persiapannya jelang Munaslub Golkar. Menurutnya, bersaing terbuka maupun tertutup sudah menjadi bagian dari hidupnya selama ini.  “Menang atau kalah bagi saya itu susah biasa,” ujarnya.

Ia mengangga, Munaslub Golkar merupakan ajang persandingan ide dan gagasan politik di antara kader Golkar. Bagi Syahrul Golkar adalah mitra pemerintah untuk mengelola kepentingan rakyat. Golkar lanjut Syahrul tidak dimiliki oleh satu kelompok. “Tidak ada owner di Golkar, kita adalah mitra rakyat,” tegas Syahrul.

(andini ristyaningrum/pojoksulsel)



loading...

Feeds