32 Kali Membegal, Aspar Akhirnya Dibekuk di Gowa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Makassar menciduk pelaku pencurian dan kekerasan (curas) alias begal bernama Aspar Rasaf Saputra alias Aspar (21), Selasa (16/2/2016).

Aspar diketahui telah melakukan aksinya sebanyak 32 kali di Kota Makassar sepanjang tahun 2015. Dalam melancarkan aksinya, Aspar dibantu oleh beberapa temannya.

Aspar ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Poros Limbung Bonto Kaddopepe kabupaten Gowa. Selama ini Aspar masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pencuria dan kekerasan.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol H Burhanuddin mengatakan, penangkapan Aspar berawal dari informasi masyarakat yang melihat pelaku sedang berada di tempat kerjanya.

“Anggota Resmob Polrestabes Makassar langsung menuju ke tempat yang tempat kerja Aspar. Dari hasil penggerebekan berhasil  mengamankan pelaku,” kata Burhanuddin, Rabu (17/1/2016).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) bersama rekannya di Makassar.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …